Broken Heart!!! :(


Pernah ngerasain ditolak sebelum bilang suka? Kamu ga Cuma sendirian, saya juga merasakannya, baru PDKT tapi udah di stop oleh orangnya, oh great! Are your feeling good? I don’t think so guy. Hal yang belum pernah saya rasain sebelumnya, sakit hati yang lumayan nancep banget di hati saya.

Entah kenapa saya sedang tertarik pada seseorang yang pandai dan cerdas, pemikir yang sangat baik dan saya rasa dia sangat oke untuk didekati, ingin rasanya dekat dengannya sebagai teman curhat dan lain sebagainya, tapi respon yang sa
ya terima cukup menyakitkan, beberapa hari saya mencoba sms dengan menanyakan ilmu pengetahuan dan sebagainya namun responnya adalah respon seseorang yang memang benar-benar mau menghentikan saya untuk menghubunginya, sakit hati? Iya! Sangat sakit hati! Pernahkah saya merasakan hal ini sebelumnya? Yah.. saya pernah merasakannya, namun kalau dulu tidak se-antisipasi sekarang.

Perasaan yang sudah saya cegah ini semakin hari timbul dan muncul seperti bibit sebuah pohon yang dikubur sangat dalam di bawah tanah dan membuatnya makin hari makin tumbuh dan akhirnya mencuatkan sebuah tunas yang tidak diinginkan, saya sedih melihat diri saya yang dibuat bingung oleh sebuah situasi yang kurang pasti, dihentikan untuk melakukan perkembangan, saya tidak begitu seperti dia memang dan dia juga tidak seperti saya, hmmm, membingungkan, saya sangat menginginkan ada yang mencabut tunas yang sudah mulai tumbuh itu dan membakarnya, saya sendiri kah? Namun cara yang ampuh belum saya temukan karena saya tidak mau mencabutnya namun masih menyisakan akar di dalam yang sudah menguat, dan suatu hari dapat tumbuh kembali. Oh God, please erase this feeling. I don’t want to like him. He is too perfect, but I love the perfect one. God help me.

Saya akhirnya merasakan apa yang mereka rasakan ketika mendekati saya, pasti saya cut dengan dengan bahasa yang menutup pembicaraan, atau tidak membiarkan perasaannya berkembang di hati saya, begitu juga dengan seseorang itu, dia melakukan hal yang sama yang saya lakukan kepada orang lain yang melakukan sama seperti yang saya lakukan kepada dia. Oh what a good ! saya lelah mencari tapi tidak juga mendapatkan, atau menunggu tapi tidak juga menerima, so, what should I do God? Give it all to You and say that I am surrender? God I never surrender, but I know You have been prepare the best for me, maybe not him. keep fighting Elin!  

Comments

Popular posts from this blog

Apakah kita benar-benar tahu diri kita?

Sebuah Konfirmasi dari "Sang Ketua"

NENEK BUNGKUK CERIA