Sebuah Konfirmasi dari "Sang Ketua"


Saya sedang menulis malam ini, menulis sebuah ide yang sudah sangat lama tidak saya tulis, saya mengantuk dan terus menulis, menulis dengan mencampurkan unsur pengalaman yang pernah diceritakan kepada saya maupun pengalaman saya sendiri, tiba-tiba sebuah panggilan dari nomor yang tidak saya kenal menelpon, saya mendengar suaranya yang sangat familiar, suara seorang laki-laki yang tidak begitu asing, kemudian dia menyebut namanya “Edward” sang ketua terpilih pada saat berapi-apinya UKI dalam pemilihan ketua BEM, yah dia yang terpilih.

Ingat blog saya sebelumnya? Yang berjudul “dilema musma dan bem uki”? (http://eatelinblog.blogspot.com/2012/06/dilema-musma-dan-bem-uki.html) tentang kritik pedas saya(atau tidak begitu pedas. hehe) kepada sang ketua terpilih ketika saya baru saja menerima majalah ASWA dari teman saya? Saya mengingat itu, memang keraguan untuk mengepost tulisan itu ada, tapi keberanian saya mengalahkan keraguan itu.

Sang ketua mengkonfirmasi sebuah tulisan yang tercakup di majalah ASWA tersebut, “saya tidak pernah diwawancarai oleh majalah ASWA tersebut, dan saya tidak buta karena saya melihat spanduk yang panitia pasang.” Katanya kepada saya malam ini melalui telepon.

Saya tahu, saya terlalu frontal menyuarakan pendapat dan juga kritik saya tentang sang ketua terpilih, tapi akhirnya saya mendapat konfirmasi darinya setelah dia membaca blog saya, ha ha ha. Lucu rasanya menjadi penulis gadungan yang menerima konfirmasi dari sang ketua terpilih, tulisan saya yang frontal itu menjadi pelajaran untuk saya, untuk berani dalam menulis, berani mengemukakan pendapat dengan sumber yang jelas, dan tidak hanya dari sebuah sumber saja (seperti yang saya lakukan sebelumnya). Saya mengerti sekarang tentang apa yang ada di majalah ASWA itu, konfirmasi yang sang ketua berikan kepada saya cukup jelas.

saya meminta maaf atas setiap pihak yang merasakan ketersinggungan atas tulisan dan kritik saya melalui blog ini, oh iya, ketika saya bertanya kepada sang ketua apakah dia mau saya menghapus tulisan di blog itu untuk lebih baiknya, maka dia menjawab “terserah” (kali ini sungguh ku takkan peduli..#kidding. haha), akhirnya saya “tidak menghapusnya” dan memilih untuk menulis ini, menulis sebuah konfirmasi dari sang ketua, sang ketua yaitu Edward Wirawan, saya berterima kasih atas keberanian anda mengonfirmasikan apa yang sudah saya tulis, saya rasa penggalan kata-katanya diatas sudah membuat pembaca mengerti apa yang sudah dikonfirmasikan sang ketua kepada saya.

Terima kasih atas konfirmasi anda.. :)

oleh: Eveline (Jakarta. Sabtu, 16 Juni 2012, 12:03 PM)

Comments

Unknown said…
jadi cerita.a itu kata" karangan c Penerbit? bn hasil wawancara dri ketus????
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Eveline said…
yah begitulah kaka... tapi ga tau juga sih. hehehe
Unknown said…
Jadi eveline saat itu bahkan masih meragukan pernyataan saya? Hahahah Okelah.

Mungkin kita bisa berbagi inspirasi. Ini bloggku: edwardwirawan.com
Joko said…
Elin
E:energik orangnya
L:lincah gayanya
I:indah parasnya
N:nestapa terbuai olehnya 😋😁👍🙏

Popular posts from this blog

Apakah kita benar-benar tahu diri kita?

NEGARA AFILIASI