My Heart Story...


Aku melintas dan melihatnya, pertama kali melihatnya memang memiliki perasaan yang sangat biasa, tidak ada yang special, namun lama-lama jantungku berdegup kencang dan tidak ingin melihat matanya yang sekarang ku pandang indah. Aku bingung dengan perasaan yang membuat aku menjadi dilemma tentang kata “CINTA” lawan jenis yang belum benar-benar aku pahami, atau hanya “SUKA”?

Kehiperaktifanku muncul ketika di dekatnya, rasanya ingin menunjukan kepadanya semua yang aku bisa, kepada pria yang ku anggap serba bisa itu. Aku kagum dengan prestasinya, aku kagum dengan keramahannya, dan aku kagum dengan senyumnya, I still can see his smile now.

Rasanya perasaan itu sangat mudah shuffle, perasaan dari seseorang pertama ke seseorang yang lain, alasannya usiaku masih labil dan menenangkan hatiku dengan kata “wajar”.

Ketika mendengar kalau pria itu sudah ada yang memiliki itupun membuat aku merasa kecewa walaupun tidak sakit di hatiku, aku butuh kepastian tentang perasaanku pada pria yang menarik itu, aku butuh petunjuk dan kemungkinan aku sangat membutuhkan keberanian untuk mengatakan padanya “Aku suka…”, setidaknya satu hal yang membuat aku lega. Di hati ku.

Comments

Popular posts from this blog

Apakah kita benar-benar tahu diri kita?

Sebuah Konfirmasi dari "Sang Ketua"

NENEK BUNGKUK CERIA