YELLOW

Yellow dalam bahasa Indonesia berarti kuning, menurutku kuning adalah warna yang ceria, memberi semangat, dan cerah. keceriaan, semangat dan kecerahan itulah yang aku harapkan dari hari ini, kemarin dan esok.

Yah, Tiga hari yang aku harapkan sebagai hari yang istimewa untuk ku dan para teman-temanku yang sudah bekerja sama hampir 5 bulan ini, hari yang kuharapkan menjadi hari deskripsi dari warna kuning, kuning yang ceria, semangat, cerah.


kuning yang kuharapkan ada esok hari datang saat semua sudah selesai, kuning yang ceria datang di wajah ku dan teman-teman seperjuanganku, kuning yang sangat indah datang di wajah kami, aku, teman-teman, dan para orang-orang yang terdidik di perguruan tinggi.

Kuning itu tidak datang, kuning itu diam, kuning itu tidak bergerak, kuning itu stag, kuning itu kemungkinan berjlan lambat hari ini, sehingga kadatangannya telat, kuning yan ditunggu dan tidak muncul atau mungkin belum muncul. Kuning yang ceria, semangat, dan cerah...

Aku tahu kuning hari ini tidak datang atau seperti yang kukatakan kuning itu berjalan lambat, dia tetap datang namun tidak sekarang, datang di hari yang indah...

Kuning, aku tetap menunggu kamu datang padaku dan teman-temanku....

Comments

Popular posts from this blog

Apakah kita benar-benar tahu diri kita?

Sebuah Konfirmasi dari "Sang Ketua"

NENEK BUNGKUK CERIA